Halaman

Rabu, 16 Februari 2011

Home > > > Belajar Affiliate di Moreniche

Belajar Affiliate di Moreniche

MoreNiche LTD
Moreniche adalah situs bisnis online yang menggunakan sistem affiliate. Secara garis besar, tujuan utamanya adalah kita di harapakan dapat menjual produk-produk mereka. sama seperti situs amazon, hanya saja produknya relative sedikit. 

Kelebihan dari moreniche dibandingkan dengan program affiliasi lain yaitu kelengkapan tools marketing yg ditawarkan, kalo affiliasi lainnya hanya menggunakan link maupun banner promosi, sedangkan moreniche sendiri juga menyediakan teks / artikel tentang produk yang kita tawarkan sehingga lebih praktis karena kita tidak perlu lagi membuat review tentang produk tersebut.

Moreniche juga menyediakan beberapa modul ebook gratis tentang dasar-dasar internet marketing yang dapat digunakan sebagai media pembelajaran khususnya dalam memasarkan produk. Untuk sistem pembayaran moreniche menyediakan pilihan mulai dari Check sampai dengan Paypal dengan minimal payout $100. Pembayarannya setiap tanggal 10 dan 26 setiap bulannya. Cara promosi Kita dapat menggunakan blog, website, iklan PPC di google atau facebook untuk mempromosikan produk yang kita tawarkan.


Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa ketentuan tentang moreniche.com:

1. Ketika anda signup ( bergabung ), anda mendapat bonus sebesar $15.
2. Jika anda memasang link affiliasi di blog atau web anda, anda mendapatkan $10.
3. Jika anda posting sebanyak 50 kali di forum MoreNiche, anda mendapat tambahan sebesar $10.
4. Jika anda menghadirkan 100 unik pengunjung ke MoreNiche menggunakan link affiliasi anda, anda akan mendapat komisi $10.
5. Merekomendasikan orang lain join ke MoreNiche menggunakan link affiliasi anda, maka anda akan mendapatkan komisi sebesar $20 setiap kali referral anda berhasil melakukan penjualan produk, anda juga akan mendapatkan komisi sebesar 5% dari penghasilan referral anda.
6. Minimum Payout sebesar $100 menggunakan check atau PayPal.
7. Anda juga mendapatkan komisi jika berhasil melakukan penjualan produk Merchant yang terdaftar di MoreNiche.

Ingin segera bergabung klik disini.

Catatan: Saat ini bonus $15 udah ngak ada lagi, jadi jika anda bergabung dengan moreniche anda tidak memperoleh bunus $15, tapi anda tetap dapat mendownload ebook internet marketing dan juga dapat menonton video tentang internet marketing.

Artikel yang sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar